Tuesday, July 19, 2005

RESOLUTION

curahan rasa hati

Kasih,
Maafkan aku yang telah membuang banyak kesempatan yang kau beri
Namun saat itu memang kutak bisa
Aku tidak percaya diri untuk menemuimu
Ada ketakutan yang memegangi tangan dan kakiku
Aku takut aku akan tersakiti
Aku takut kasih tak sampai
Dan cintaku tak terbalaskan
Beberapa kali sempat kau jatuhkanku
Dan aku merasa benar-benar hampa
Ulurkanlah tanganmu padaku

Kaulah yang telah kuatkan jiwaku
Walau berkali-kali aku terjatuh dan terpuruk
Oleh situasi yang kau suguhkan
Tapi aku selalu punya kekuatan untuk bangkit
Dan itu berasal darimu
Auramu begitu kuat membius luka dan keterpurukanku

Kaulah hidupku kini
Kaulah tumpuanku kini
Aku tak tahu apa yang terjadi bila kau berpaling dariku
Akupun tak tahu bagaimana bila kau menjauhiku
Aku hanya bisa berusaha, ya berusaha menggapaimu
Ulurkanlah tanganmu padaku

Kasihku,
Kini aku telah bangkit kembali
Berilah aku kesempatan untuk membuktikan diri
Aku berikan yang kumiliki kini, waktuku, jiwaku
Aku benar-benar mencintaimu dan tak ingin kehilanganmu
Ini bukanlah akhir, ini baru dimulai
Berilah aku kesempatan untuk membuktikan diri
Ulurkanlah tanganmu padaku
KARENA KAULAH YANG AKAN SEMPURNAKAN KESEMBUHANKU

Please don't let me down dear
cause I have no balance nomore
.