Friday, April 01, 2005

Petarung di senjakala

memandang langit senja sejauh horizon terbentang

Aku ingin menjadi petarung yang kuat
Walau kini aku sadar aku semakin rapuh
Telah banyak pertarungan seperti yang kini kualami lagi
Dan aku belum pernah memenangkannya
Aku berusaha hidup untuk hari ini dan beberapa hari kedepan
Bertarung untuk tiap keindahan yang pernah kurasa
Aku menjaga tiap kepingan rasa dengan jiwa

Bagaimana mungkin lagi akan kuhadapi esok
Bila hari inipun aku akan mati
Terhempas oleh rindu dan terpuruk oleh cinta
Tapi setidaknya akan aku gunakan tiap kesempatan
Sampai aku tak bisa lagi terbangun
Dan tak mampu lagi bertarung

Aku sebenarnya membenci pertarungan ini
Karena musuh-musuhku tak nyata
Dan salah satu musuhku adalah diriku sendiri
Sungguh sebuah pertarungan gila
Saat aku harus mengarahkan pedangku pada diriku sendiri
Aku hanya inginkan cinta meraihku sebelum ajalku
Cinta yang tak hanya satu arah