Thursday, April 14, 2005

MAAFKAN KETERLALUANKU

ajarkanlah aku untuk mencintaimu

Maafkan aku yang tak bisa merangkai kata indah
Untuk dapatkan hatimu
Maafkan aku yang terlalu kasar menyampaikan cinta
Dan mungkin membuatmu muak dengan cintaku
Akupun tak ingin demikian, kasih
Maaf karena...
Ku memang begini bila kubenar-benar cinta

Maafkan aku yang mengejarmu terlalu
Dan membuatmu takut
Hingga kau berusaha lari menghindar
Mungkin cintaku sangat terlalu
Karena aku ingin kau tahu aku sungguh-sungguh
Dan betapa aku mencintaimu

Maafkan aku yang tak tahu bagaimana seharusnya
Aku yang hanya tahu aku telah jatuh cinta padamu
Dan kegilaanku tak bisa menghilangkanmu dari harapanku
Tak bisa ku bedakan lagi angan, imajinasi, nyata dan mimpi
Aku mencintaimu, walaupun ku tak seperti yang kau mau
Ajar dan bimbinglah aku
Karena aku terlalu mencintaimu

Aku akui aku hampir gila
Hingga tak sadari yang terjadi dan akan terjadi
Karena aku tak tau bagaimana menempatkannya
Namun setidaknya aku jujur padamu
Kaulah alasanku tak bisa berpindah ke lain hati

Maafkan dan ajari aku tentang mencinta dirimu